Menikmati Show Menarik di Trans Studio Bandung


Sudah dari jaman baheula (sekitar SD/SMP ya lupa) tertarik buat pergi ke Trans Studio Bandung, tapi baru banget kesampaian sekarang setelah kerja. Itu juga karena diskon pegawai CT Corp (tiket jadi 100rb per orang). Sedih banget ya, padahal mupeng naik wahana aneh-aneh udah dari kapan tau, tapi naiknya baru sekarang hahaha.

Kebetulan pergi ke sana pas weekend dan ternyata rame euy! Tapi untungnya masih bisa cobain wahana yang aneh-aneh kayak Dunia Lain atau Vertigo yang bikin pusing. Overall semua wahana Trans Studio Bandung asyik banget buat dijajal, tapi ternyata ada hal yang lebih menarik lagi dari tempat ini.

Berbeda dari taman bermain yang lebih banyak fokus ke wahana, di sini ada banyak show yang seru, dari mulai show yang ekstrim sampai parade figur lampion yang lucu.

Cadabra Show. source: arsip Trans Studio Bandung


Show paling berkesan yang ditonton itu Cadabra, semacam sulap. Sepanjang pertunjukan saya dibuat kagum dengan berbagai hal di luar nalar yang saya lihat, contohnya ketika pesulap masuk dan dibelah dengan gergaji selama hampir 2 menit. Semacam menantang maut gitu, kalau nyawa saya duabelas, saya berani lah coba sekali-sekali!

Special Effects Show. Source: Arsip Trans Studio Bandung


Tak ketinggalan pula, saya berkesempatan untuk menonton show lain yang nggak kalah seru yakni Special Effects Action. Show ini bisa disaksikan di Magic Corner. Sejujurnya, show ini kayak ada ceritanya gitu, mirip film action di telivisi. Adegan perkelahiannya kayak beneran, kejar-kejaran sampai ada pilar yang roboh. Pokoknya bikin kaget lah hahahaha.

Lights Parade. Source: Arsip Trans Studio Bandung


Puas bermain dan menonton berbagai show yang mendebarkan, saya menutup kunjungan dengan melihat Magical Parade of Zoo. Parade yang berjalan di sepanjang pintu utama hingga amphitheatre ini dipenuhi berbagai icon khas Trans Studio Bandung. Ada Maung, Monty, Monica, dan Kenny.
Hal paling mengesankan dari parade ini ialah kostum semua karakternya, sebab mereka dipenuhi cahaya alias “glow in the dark.” Saya aja yang sudah besar suka lihatnya, apakabar anak kecil, pasti nggak akan mau pulang sebelum paradenya selesai!

Setelah menghabiskan waktu hampir seharian di Trans Studio Bandung, saya dapat menyimpulkan kalau tempat ini merupakan salah satu destinasi utama yang perlu dikunjungi kalau pergi ke Bandung. Selain wahananya yang menantang, tempat ini juga indoor jadi nggak sepanas kalau kita pergi ke tempat-tempat bermain terbuka. Kalau ada kesempatan, mungkin saya akan balik lagi, apalagi kalau masih ada diskon pegawai hehehe. Oh iya, untuk berbagai info promo Trans Studio Bandung bisa dilihat di laman Promo Trans Studio Agustus ya.


Comments

Popular Posts